Monday, August 13, 2012

OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau


OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau


Setelah dengan kesuksesan yang diraih pada perhelatan Olimpiade Teknologi Informasi dan Komunikasi 3 (OTIK-3) 2011 pada tahun ini Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau kembali menggelar OTIK edisi ke-4 yang bertajuk "GENERASI KREATIF". Memotivasi generasi pelajar/mahasiswa untuk terus berkarya, berinovasi dan berkreasi dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat yang lebih berpengetahuan menjadi tujuan utama pada perhelatan OTIK pada tahun 2012 ini.

pada perhelatan OTIK-4 ini seperti edisi - edisi sebelumnya diikuti oleh Pelajar/Mahasiswa se-Pekanbaru dan sekitarnya dengan kategori lomba untuk tingkat pelajar SMA sederajat adalah Animasi 3D, Web Design dan yang terbaru dalam OTIK-4 ini Robotika. Sedangkan untuk tingkat Mahasiswa kategori lomba yang dipertandingkan adalah karya inovasi teknologi mobile, Blog(SEO) dan Solusi TIK Berskala Enterprise. 

Untuk setiap kategori lomba peserta dapat membentuk Tim ataupun berjuang secara individu untuk bertanding pada OTIK-4 ini namun untuk Tim sendiri maksimal beranggotakan 3 orang/tim.

untuk info yang lebih mantap dan akurat silakan kunjungi web resminya di http://otik4.uin-suska.ac.id

0 comments:

Post a Comment